Sunday, March 18, 2018

PUSAT TERAPI GURAH SUARA DAHAK TENGGOROKAN HIDUNG DI CIKARANG BEKASI

Terapi gurah suara dahak di tenggorokan— Memiliki suara yang bagus dan merdu merupakan satu kebanggaan dan anugrah tersendiri. khususnya bagi para penyanyi,qori sinden adalah aset yang perlu di jaga demi menunjang sebuah popularitas untuk meraih prestasi dan karier nya. berbagai cara dapat di tempuh dan dilakukan demi mempertahankan prestasi. Karena sebagai penyanyi modal utamanya bergantung pada suara yang di milikinya.
Di era jaman modern seperti ini banyak sekali ragam dan metode untuk mendapatkan suara bagus dan merdu yang kita dapatkan secara instan. satu diantaranya adalah metode dengan cara gurah suara. Gurah suara adalah proses untuk mengeluarkan dahak atau lendir yang tersumbat selama berada di dalam saluran napas dan tenggorokan.

Cara gurah seperti ini sudah tak lazim lagi dan banyak di lakukan orang sejak jaman dulu.Apapun caranya demi menunjang sebuah popularitas berbagai cara mungkin dapat di coba untuk mendapatkan hasil suara yang lebih optimal.Namun cara tradisional tersebut harus tetap kita waspadai karena kita tidak sembarangan meracik ramuan tanpa ada takaran dan komposisi yang khusus.
Lain dulu lain sekarang jaman modern seperti ini orang semakin pintar dan canggih.berbagai produk bermunculan dan merk merk obat terkenal obat gurah kini hadir dan di jual secara online.Pada dasarnya mereka berlomba lomba meracik dan meramu obat gurah tradisional yang sudah di ekstrak menjadi kapsul cair atu berupa jamu.Tentunya dengan adanya ekstrak obat gurah ini memerlukan riset dan penelitian yang sangat teliti. Jadi kita tidak usah cape cape meraciknya sendiri tanpa takaran dan komposisi yang pas.
Selain itu juga obat gurah tradisional perlu kelayakan dan registrasi badan bpom demi uji klinis dan layak aman untuk di konsumsi bagi para konsumen. Karena syarat beredar nya obat yang kita jual harus lulus uji badan bpom dan bersertifikat halal dari MUI.. Dalam artikel ini alangkah baiknya kita membahas tentang bahan alami apa saja yang digunakan untuk pengobatan gurah suara.
Ramuan gurah secara umum terbagi menjadi 3 macam resepnya. Bila nanti Anda mau membuat ramuan,gurah,maka sesuaikanlah dengan keadaan orang yang mau di gurah.Berikut 3 macam ramuan gurah yang bisa Anda buat sendiri:

A.RAMUAN LUNAK (KATEGORI ANAK DAN REMAJA)
 1. 2 buah Lombok rawit hijau
 2. 5 buah jahe sebesar ibu jari kaki
 3. ¼ kelapa
 4. 2 sendok teh madu
 5. 2 sendok air matang hangat

B.RAMUAN SEDANG (UNTUK REMAJA, BAPAK, IBU)
 1. 3 buah Lombok rawit hijau
 2. 5 buah jahe sebesar ibu jari kaki
 3. ¼ kelapa
 4. 3 sendok teh madu
 5. 2 sendok air matang hangat

C.RAMUAN KHUSUS (PECANDU ROKOK, KOPI DAN ALKOHOL)
 1. 4 buah Lombok rawit hijau
 2. 7 buah jahe sebesar ibu jari kaki
 3. ¼ kelapa
 4. 4 sendok teh madu
 5. 2 sendok air matang hangat

CARA MEMBUAT RAMUAN GURAH
 1. Parutlah kelapa, di bersihkan dan diperas
 2. Parutlah jahe
 3. Lombok rawit di ulek dengan cowek batu dan ulekan kayu
 4. Kemudian Lombok rawit di beri air matang hangat 2 sendok dan di tuang pada parutan kelapa dan di remas
 sampai merata
 5. Parutan kelapa yang telah tercampur Lombok rawit kemudian di campur dengan parutan jahe dan di remas
 sampai merata
 6. Ramuan diperas dan di saring dengan saringan teh
 7. Ramuan yang sudah di saring kemudian di campur dengan 2 sendok teh madu
 8. Aduk sampai merata dan siap untuk di gunakan
 Ketika akan menggunakan RAMUAN GURAH,hendaklah berdoa terlebih dahulu kepada Allah SWT agar melalui perantara Ramuan Gurah ini,Anda mendapatkan kesehatan dan manfaat sesuai yang diinginkan.

CARA MENGGUNAKAN RAMUAN GURAH
 1. Siapkan gelas ramuan dan dua buah pipet penyedot ramuan
 2. Berbaring dengan wajah menghadap keatas, anda bisa memasukan ramuan melalui
 pipet sendiri atau boleh meminta bantuan orang lain
 3. Ambil 2 buah pipet, baca doa gurah, sedot ramuan dan masukan secara bersamaan ke 2
 lubang hidung
 4. Setelah 15 detik berbaring tengkurap dan buka mulut, hidung bersamaan
TAHAP REAKSI GURAH
 1. Biarkan ramuan bekerja secara alami dan lendir keluar dengan sendiri nya
 2. Lendir akan keluar lewat 2 lubang hidung — 2 lubang lendir samping lidah satu lubang
 trachea (tenggorokan) dan keluar air mata
 3. Setelah lendir keras keluar maka akan keluar lendir bening dan lunak
 4. Proses gurah selesai, bacalah ALHAMDULILLAH dan minumlah 1 gelas air hangat

PANTANGAN SELAMA GURAH
 1. Jangan makan dan minum yang terlalu panas
 2. Jangan minum es
 3. Jangan makan makanan yang pedas
 4. Jangan makan makanan yang mengandung minyak atau lemak
 5. Jagalah pantangan ini 2 minggu setelah proses gurah
selain itu juga ada beberapa tips sederhana yang perlu kita coba sendiri dirumah.Lantas apa saja tips yang dapat mempercantik suara dan napas kita menjadi panjang.

Berikut ini adalah tips cara gurah alami dari public figure agar suara bagus
– Bangunlah pagi-pagi sekitar setelah subuh, masukan ke2 jari telunjuk Anda ke dalam tenggorokan dan biarkan lendir-lendir dalam tenggorokan Anda keluar. Tapi ingat jgn dulu sikat gigi, karna apabila Anda telah sikat gigi terkadang lendir-lendir dalam tenggorokan Anda jarang keluar.
– Teteskan sedikit air ke dalam hidung Anda, dan nantinya lendir dalam tenggorokan dan juga hidung keluar derngan sendirinya.
– Minumlah air hangat ketika tengah malam, tapi jangan langsung diminum kumurlah terlebih dahulu. Kumur dengan menadahkan keatas terus rasakan air itu sampai terasa di tenggorokan dan telan sedikit demi sedikit.
– Perbanyak minum air putih minimal 8 gelas sehari. Setiap kali bangun tidur, usahakan agar Anda meneguk air putih terlebih dahulu sebanyak satu gelas. Karena air putih mampu menyehatkan tubuh dan suara lebih jernih.
– Jagalah makanan juga minuman Anda. Jangan terlalu makan makanan yang bersantan, minyak terlalu banyak, Perbanyaklah mengkonsumsi buah-buahan segar yang banyak mengandung air. Dengan begitu kebutuhan gizi tubuh akan terpenuhi dan kualitas suara pun akan lebih baik, dan terakhir jangan meminum air es.
– Suara bagus tidak cukup dengan hanya bermodalkan tips agar suara bagus diatas, akan tetapi Anda juga harus di seimbangkan dengan nafas yang panjang, agar suara Anda benar-benar indah bagus dan merdu.

Untuk latihan memperpanjang nafas, silakan ikuti cara-cara berikut ini:
1. Masukan muka Anda kedalam air, dan teriaklah didalam air lakukanlan beberapa kali. Setelah itu cobalah dengan menyanyikan lagu yang bertempo panjang.
2. Taruhlah 1 buah lilin dengan jarak 10cm coba Anda tiup, dan terus tambahkan jaraknya. Ini juga akan membantu nafas Anda menjadi panjang.
3. Rajin-rajinlah lari pagi agar nafas Anda juga stamina Anda lebih kuat lagi, hal ini akan membantu Anda disaat-saat Anda nanti manggung.
Gurah suara banyak di lakukan oleh para penyanyi, pesinden, qori ataupun qoriah. tujuan daripada dilakukannya gurah ini untuk menghilangkan lendir dan menyaringkan suara. Namun sekarang gurah suara dapat dilakukan sendiri dirumah menggunakan obat-obatan yang di buat dari bahan yang sama dengan gurah tradisional. Jika Anda mencari obat herbal gurah suara paling bagus, Anda tepat sekali menemukan website kami de Nature Center, disini kami menjual dan membahas obat untuk gurah suara yang paling ampuh, dan di percaya kualitasnya serta di kenal dengan nama Gurah De Nature. Untuk pemesanan dapat menghubungi kontak yang tersedia di website ini, karena obat kami sementara ini di jual secara online saja.

HUBUNGI KAMI DI 021 89105461 ATAU WATSAP 081255777430

No comments:

Post a Comment